Jumat, 19 Juni 2009

LAUNCHING CLUSTER TERBARU THE WESTPOINT


Akhirnya kesempatan memiliki rumah di lokasi paling premium di CitraGran Cibubur tiba. Cluster terbaru yang berada sangat dekat dengan Side EntranceCitraGran Cibubur, The Westpoint diluncurkan pada bulan Agustus 2008 ini. Seperti yang sudah kita ketahui bersama, Side Entrance CitraGran Cibubur ini memberikan kenyamanan akses khusus menuju exit tol Cimanggis yang bebas macet.

Desain bangunan pada cluster terbaru ini mengadopsi dari tipe-tipe paling favorit yang pernah dibuat oleh CitraGran Cibubur. Dengan style mediteranian, desain arsitektur yang sudah terbukti disukai konsumen CitraGran Cibubur menjadikan cluster ini sebagai cluster terbaik yang pernah dimiliki CitraGran. Dan sesuai dengan standar CitraGran, bangunan-bangunan pada cluster ini juga didesain menggunakan high ceiling (tinggi plafond kurang lebih 4 m) yang menjamin ruang-ruang menjadi lega dan megah.

Untuk pembiayaan rumah, CitraGran Cibubur masih bekerjasama dengan banyak bank pemberi KPR. Salah satunya adalah KPR BRI dengan bunga KPR paling kompetitif saat ini, yaitu 8.5 % fixed 2 tahun. Dengan harga khusus selama periode Launching Rp. 338 Juta (belum termasuk PPn), cluster terbaru dari CitraGran Cibubur ini merupakan proyek eksklusif dari CitraGran Cibubur karena lokasinya yang memiliki 2 akses terbaik di Cibubur, yaitu akses menuju pintu tol Cibubur dan Cimanggis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar